alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateFriday, December 15, 2006   Comment

Photobucket - Video and Image Hosting
Anggaplah ini semacam gerakan kebudayaan yang serius. Sampai dibuatkan tiga banner resmi yang salah satunya aku pasang disini, dan dibuatkan juga propaganda resminya. Banner dibuat oleh Rony Lantip dan propagandanya ditulis Andry Huzain.

Sebagai informasi, aku pilih banner ini karena terlihat paling ngondek dibandingkan dengan banner yang lain. Juga karena udah bosen sama wajah Roy Suryo. Heran, yang dilakukan blogger setiap hari tampaknya bikin RS makin ngetop aja. Hi Roy!™

Kenapa sih, harus ada gerakan ini? Jawabannya bisa ditemukan di propaganda resmi:
Blog seleb tidak sadar bahwa hanya satu komen yang tulus dan jujur dari mereka sanggup membuat para blog pemula menjadi semangat untuk selalu menulis. Jangan biarkan harapan menulis itu pupus hanya karena kesombongan dan ahlesan speedy sux. Jangan!

Apa yang bisa kita lakukan? Kalo kata propaganda resmi, begini:
Bersama kita bisa membenahi kondisi ini.
Bersama kita bisa ingatkan para blog seleb bahwa mereka hanyalah blogger biasa.

Kita diberi Tuhan dua tangan. Sehingga satu tangan putus, yang lain masih bisa"Ngeblog!".
Jangan biarkan para blog seleb menzhalimi tangan ngeblogmu.

Caranya?
Jangan komen di blog seleb!

Comment

Blogger Hanindyo at 12:03 PM, December 15, 2006 said:

loh ina kan seleb juga hekhkehekhke

Anonymous oon at 12:39 PM, December 15, 2006 said:

berhasil..berhasil...(DTE mode ON)
blog.seleb.com gak ada yang komentar :D

Blogger Adinoto at 1:19 PM, December 15, 2006 said:

hehehe bener bener... budayakan saling mendukung gerakan menulis :D

Blogger Dian Ina at 1:48 PM, December 15, 2006 said:

saya tuh seleb-aran.
hihihihi...

Anonymous endhoot at 1:58 PM, December 15, 2006 said:

hihiihiih...
minta tanda tangannya dong, Na

Blogger mBu at 4:07 PM, December 15, 2006 said:

"Jangan biarkan para blog seleb menzhalimi tangan ngeblogmu.."

Caranya?
Jangan komen di blog seleb!

Masih ga ngerti hubungannya..

Blogger Calupict at 4:46 PM, December 15, 2006 said:

Inceh seleb bukan, sih?

Anonymous wadehel at 4:52 PM, December 15, 2006 said:

Seleb disini hanya Priyadi dan Enda saja, atau ada lagi yang lain kah?

Anonymous om7ack at 4:55 PM, December 15, 2006 said:

DUKUNG!!

Anonymous dian ina at 4:59 PM, December 15, 2006 said:

yang seleb itu masuk dalam 20 besar daftar peringkat keramat blog di Indonesia.

Anonymous alex at 11:10 PM, December 15, 2006 said:

bukannya dian ina salah satu seleb?

*ngacir*

Blogger MaIDeN at 3:24 PM, December 16, 2006 said:

Bersama kita bisa ingatkan para blog seleb bahwa mereka hanyalah blogger biasa.

Kalau yang masang kampanye ini blogger seleb ? lah ...
Bersama kita (blogger seleb) bisa ingatkan para blog seleb (lainnya) bahwa mereka hanyalah blogger biasa.

hehehehe ::kaboer::

Blogger Dian Ina at 5:40 PM, December 16, 2006 said:

wah, ini kok banyak yang mendiskreditkan saya, mengghibah saya sebagai blog seleb ini bagaimana?

lha wong saya hanya punya blog proletar yang jablai™
*sigh*

Anonymous Mira at 5:02 PM, December 17, 2006 said:

Jeng Ina, gimanna nih kita kan seleb?

Blogger Dian Ina at 9:14 AM, December 18, 2006 said:

mamiii... jangan buka-buka rahasia, nanti kuta dikejar-kejar. hihihihi

Anonymous Henny at 6:50 PM, December 18, 2006 said:

geg ina... kuta mah mendingan diinjek2 atau dibuat surping :D hihiihi...

*ngumpet*

Blogger fian_gondrong at 9:53 PM, December 18, 2006 said:

Saya kurang sejutu dengan gerakan ini!!!!
tanda-tanda kemunafikan dan sifat syirik pada manusia yang pada akhirnya akan menjerumuskan pada diri sendiri.

Mau blog seleb, mau blogger baru sekalipun kalau memang artikelnya bagus kenapa harus dijauhkan?
bukankan dengan adanya mereka perkembangan blog di Indonesia makin bagus, kalau masalah mau ngunjungin balik atau ngomen balik ke blog kita itu urusan dia, sifat orang beda-beda jangan hanya karena kita berkunjung/ngelink/komen di tempat blog seleb / blog lain trus nggak berbalas akhirnya sakit hati dan bikin gerakan seperti ini, duh goblok banget yang ikut-ikutan kayak gini.

Bangsa ini membutuhkan talisilahturahmi yang kuat bukan tanda-tanda perpecahan kayak gini.

Anonymous dian ina at 9:42 AM, December 19, 2006 said:

saya sangat bahagia akhirnya ada yang berkomentar serius dan berapi-api.

terima kasih banyak:D

Anonymous thamrin at 6:51 PM, December 19, 2006 said:

He...he....he.... Lagi rame rupanya isu ini, setelah isu "YZ" dan "AA Gym." Ada beberapa blog yang saya kunjungi sedang membahas soal ini.

Blogger Dian Ina at 8:57 AM, December 20, 2006 said:

sebutlah ini isu perjuangan, supaya orang-orang berhenti meng-ghibah™, dengan berhenti kasih komen pada seleb jenis lain.

ah, saya juga nggak ngerti apa yang sedang saya bicarakan

Anonymous dudi at 11:29 AM, December 21, 2006 said:

oh jadi ina skrg udah jadi seleb toh? *manggut manggut*

Anonymous Anonymous at 3:45 PM, December 24, 2006 said:

blogseleb vs blog sokmutu

Anonymous Biho at 8:10 AM, December 25, 2006 said:

lumayan lah ngguyon nya daripada sepi...

Anonymous pico at 4:35 AM, April 03, 2007 said:

emang ada yah blog seleb?? seleb yang punya blog??

Blogger Bos pinggiran at 6:40 AM, July 01, 2015 said:

Thank you for the information by reading this article I know a lot of things and we also develop ya can also visit us at

Jual Obat Kuat, Obat perangsang wanita
jual obat bius, jual obat tidur

Post a Comment

Shoutbox



Instagram