alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateTuesday, October 25, 2005   Comment

aku pasti udah tidur waktu sms-nya ari datang.
selepas tengah malam waktu aku terjaga, aku tersenyum membacanya

pa kabar? lama gak kedengeran? btw, rabu lalu gw sempat buka puasa di tempat ita, and kau tau? dia udah 'isi'. masi baru siy, jd masi mual-mual mulu. gw mo sms lo lupa-lupa terus:-)

waaaaaaaaahhhhh!!!
hampir setahun lalu ita dan tunjung menikah. aku datang ke jakarta untuk pernikahan mereka waktu itu. dan sekarang ternyata ita udah mulai hamil. kok jadi aku yang kegirangan gini? serasa aku mau punya keponakan baru. iya sih, kalo anaknya ita ya pasti manggil aku tante toh...

betul-betul nggak terasa bertapa cepatnya waktu berlalu. kayaknya belum lama aku dan ita sekelas bareng di SMP. les bareng, ngecengin anak-anak SMU sebelah sambil cekikikan berdua. kemana-mana naik sepeda federal... trus tau-tau kami mulai kuliah, waktu ita mau TA juga aku bantuin... dan dia menikah duluan. mendahului aku, ari dan topik.
dan sekarang udah mau punya anak. hmmm...

Comment

Anonymous jesie at 3:16 PM, October 25, 2005 said:

OOO..JADI DIAN INA HAMIL TOH...GARA2 SAYLOW ITUKAH...pokoke reply 1st read then
*manggut2 gag pokus*

Blogger M Fahmi Aulia at 10:43 PM, November 02, 2005 said:

KAMU SENDIRI KAPAN NIKAH? KOK MASIH DOYAN KIRI KANAN...SENEMPELNYA TAH??

*kabuurr...*

Blogger Alfred at 12:08 PM, November 04, 2005 said:

great site !! voip hardware

Post a Comment

Shoutbox



Instagram