alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateSaturday, March 11, 2006   Comment

sate apa yang kamu suka? sate kambing? sate ayam? sate sapi? nama-nama sate itu menunjukkan dari daging apa sate yeng bersangkutan dibuat. lalu, bagaimana dengan sate tentara?

letaknya di kompleks tentara di kawasan sudirman, denpasar. plang di depan warung sate itu berbunyi: Warung Muslimin. Sate dan Gulai. that's all. ngggak ada keterangan daging apa yang disajikan. warung itu pada akhirnya dikenal sebagai warung sate tentara. dan beginilah versi WM dan Toni tentang warung sate itu.

dagingnya? daging tentara. terbukti karena nggak ada lemaknya sama sekali! pasti waktu belum jadi sate semuanya pada rajin berolahraga. darimana mereka berasal? dari mana aja. daerah konflik di seluruh Indonesia bisa jadi tempat daging-daging itu berasal. dan hanya yang tekun berlatih, lari-lari, lintas alam dan lain sebagainya yang akan cepat dijadikan bahan untuk bikin sate. tentara yang rajin berolahraga, dagingnya akan susah dikunyah, penuh urat. dan demikianlah sate tentara ini. rasanya? untuk ukuran (daging) tentara... boleh juga!

jadi kalo sekali waktu makan di sate tentara, dilihat aja itu tentara-tentara yang ngumpul di depan warung sate. kalo ada yang paling berotot dan nggak banyak lemaknya, mungkin besok dia udah nggak keliatan lagi. ihihihihi...

Comment

Anonymous nenek golda at 5:10 PM, March 11, 2006 said:

wah, kakek dan nenek panti jompo gak boleh ikutan makan dunks?

emang rasanya kyk gimana sih, cu?

Blogger Dian Ina at 10:06 AM, March 12, 2006 said:

lumayan enak, tapi ya itu... olahraga mulut!

Anonymous Anonymous at 7:24 PM, March 12, 2006 said:

jadi ini yg buatmu mo bayarin om ke Bali?

Blogger Joanie P. at 8:05 PM, March 12, 2006 said:

Ehmm..., saya sukanya sate ayam dan paling nggak mau makan sate kambing. Hi Ina!

Anonymous didats at 11:06 AM, March 13, 2006 said:

balawan!
*cuwek*

Anonymous httsan at 10:43 AM, March 17, 2006 said:

jadi inget prajab jadul, makan dg menu indosiar.. : )

Post a Comment

Shoutbox



Instagram