alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateWednesday, November 11, 2009   Comment

dua tiga hari ini, aku makin gencar browsing-browsing berita soal ricuh skandal KPK + Tim 8 + MK vs. Polri + Kejaksaan + DPR, yang awalnya lumayan jelas, lalu makin lama makin nggak karuan dan sekarang semakin kabur kanginan, campur aduk nggak jelas. udah capek nonton TV, gemas karena kok seolah-olah orang-orang yang ngomong di dalamnya, pada nggak sadar kalo mereka nggak sepintar itu, dan banyak orang udah nggak percaya sama kebohongan mereka. 

seperti film-film drama thriller konspirasi, jalan cerita makin rumit dan berbelit-belit.
tapi diantara semua keruwetan ini, ada satu hal yang aku amati. presidenku, sepertinya anteng dan kalem sekali, nggak kasih pernyataan, nggak mengambil tindakan, nggak menunjukkan dimana sebenarnya dia berpijak, dan apa yang dia pegang. ketika orang-orang di bawahnya menunjukkan tipu muslihat, keserakahan, kebodohan dan perilaku yang nggak tahu malu... presidenku, yang aku pilih waktu pemilu, mendadak jadi mute. is it also selective mute disorder? seperti yang terjadi pada Raj?

aku menagih pernyataan selama kampanye yang menyebut dia sebagai tokoh yang tegas, taktis dan cermat. aku menagih buktinya.
tunjukkan padaku, SBY. 
"be a man! do the right thing!"

PS.
judul post ini diambil dari hash tag buatan treespotter.
quote milik Russell Peters.


Comment

Anonymous saylow at 12:08 AM, November 18, 2009 said:

haha nggak kebayang urusan KPK jadi liat muka longgornya si raselpiter

Blogger Haridivanandha at 8:25 AM, December 10, 2009 said:

Memang semakin lama didengar justru semakin sayup tidak jelas, karena saking banyaknya pihak yang berteriak bersamaan. Jadi simpang siur.

Duh..., kapan negara ini bisa bersatu.

Post a Comment

Shoutbox



Instagram