alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateThursday, April 27, 2006   Comment

sebenarnya aku ingin tinggal lebih lama malam itu, akan tetapi aku harus meninggalkanmu waktu sedang mengemasi peralatan karena Pippi dan Wine udah pada minta pulang karena lapar. sebetulnya aku juga lapar, kami memang belum makan malam, akan tetapi sebagian dari rasa laparku telah dipuaskan oleh senyummu, dan kesempatan melihat tahi lalat di ujung alismu dari dekat.

aku sempat menyangka kamu nggak melihatku karena aku duduk di pojokan, akan tetapi tidak. kamu melihatku dan menghampiriku. kukira kamu hanya akan berdiri dan menyapaku dari seberang meja, akan tetapi kamu memilih mengitari meja lalu duduk di sebelahku. aku pikir kamu akan tetap bersikap formal walaupun ramah, akan tetapi aku salah. kamu menyapaku dengan akrab, seperti teman lama. ya, sudah lebih empat minggu berlalu sejak terakhir kali aku mellihatmu, akan tetapi kamu memangkas jarak diantara kita. seolah kita selalu dekat.

walaupun masih agak-agak nggak percaya, akan tetapi aku berterima kasih atas pertemanan dan keakraban yang kamu tawarkan. aku sangat menghargainya.

p.s: gitar double-neck mu itu memang berat sekali ya?!

Comment

Anonymous bLub at 11:14 AM, April 27, 2006 said:

dia memang ramah ya
:)

Blogger fanani at 12:07 PM, April 27, 2006 said:

rajin menjam.......ah sudahlah

Anonymous didats at 12:44 PM, April 27, 2006 said:

ina kegeeran......

hahahaha....!!!

Anonymous balawan at 2:31 PM, April 27, 2006 said:

thank's....ak pgen ajak kamu ke gianyar kpan2..mau khan? perasaan di shoutbox banyak bget yang pake namaku.
latihan gitar dulu ahhhhh..........:/

Anonymous balawan yang bener at 2:36 PM, April 27, 2006 said:

aduh,
itu siapa pakai nama ku?
teman-temanmu memang suka iseng ya ina.

oh iya, nanti hari jumat aku main lagi.
kamu nonton lagi ya...

Anonymous leyaa at 2:56 PM, April 27, 2006 said:

wadoooh aku suka sama musiknya...tapi klo baca tulisannya ina...kayanya... :D

Blogger Dian Ina at 5:12 PM, April 27, 2006 said:

gile... ada berapa balawan di muka bumi ini sebenarnya? lebih dari 5 balawan udah datang ke blogku. tapi aku tau. balawan yang aseli adalah yang pinter main gitar sambil melafalkan kecak

Anonymous balawan at 7:02 PM, April 27, 2006 said:

hehe...bisa aja kamu. itu khan karena latihan. kalo kita rajin latihan pasti bisa kok. percaya deh...

Anonymous specialized at 12:02 PM, April 28, 2006 said:

Selain rajin latihan juga harus diimbangi dengan berdoa dan makan yang lima sehat empat sempurna. Juga jangan lupa nonton tivi dan main internet.

Blogger Dian Ina at 1:05 PM, April 28, 2006 said:

tipsnya harus ditambah nonton film horror dan thriller. terutama film-filmnya jet lee.

*pengen nonton hostel*

Anonymous Anonymous at 1:38 PM, April 28, 2006 said:

kapan bikin balawan band?

Anonymous bazz at 5:46 PM, April 28, 2006 said:

cuman mampir aja :d

btw Hostel ga seseru trailernya! muspro deh nonton :(

Anonymous specialized at 5:15 PM, April 29, 2006 said:

Eniwei, kenapa blog ini dinamai alamanda? kenapa gak alamkamu, alamsaya, alamkami, alamadambahdukunsedangngobatinpasiennye, ato alamkulkul *ahahaha*

(sedang terinspirasi dengan grup Aman)

Post a Comment

Shoutbox



Instagram