Sunday, April 16, 2006

the hope

semakin lama punya blog itu semakin menyenangkan. buatku, karena aku bisa menyampaikan apa yang aku alami dan pikirkan. bahkan menyampaikan sesuatu yang nggak mungkin bisa aku katakan pada yang bersangkutan secara langsung. lewat blog, somehow, apa yang ingin aku katakan itu bisa tersampaikan.

pikiran, keinginan, doa dan harapan-harapanku juga bisa aku ceritakan... hal-hal yang mendorong dibuatnya template baru ini. image-nya adalah lempengan-lempengan doa dan harapan yang digantung di sebuah kuil Shinto di Tokyo. dipotret oleh Munehide Ida, yang hasil jepretan kameranya setampan wajahnya. setelah aku edit sedikit, Didats yang mewujudkan desain dan layoutnya sampai jadi seperti apa yang aku inginkan. fotoku adalah hasil bidikan Handika, waktu kami berada di cafe bernama Kafe

terima kasih banyak buat mereka yang udah aku sebut namanya diatas, yang membantuku mewujudkan template ini. semoga kalian semua menikmatinya, seperti aku sangat menyukainya.

10 comments:

Ardho said...

didats lagi nih yg buat? keren.. :)

si Ono said...

kameranya, kamera ari,kekekekek
bagus skali fotonya Ida San

Anonymous said...

Luh Dian Geg Ina!
Bagus bow. Keren!!! Tapi aku kok suka yang dulu ya? Hihihihi..

Aseli fotonya keren abis.

Kata Ina: punya blog menyenangkan.
Kata aku: baca blog orang juga menyenangkan.

HORE!

Anonymous said...

kok namaku gag dikasih link sih?
*cemberut*

Anonymous said...

eng ing eeeenggg...
Playboy CSS mulai beraksi..

Ronsen said...

dasar pleiboi...

Anonymous said...

hehehe...inceh tau nggak? kayu2 itu isinya doa-doa yang umumnya dibuat ama ABG calon-calon mahasiswa di Jepang, klo g salah ritualnya pas bulan akhir Maret ampe April...nice Blog niwey

Dian Ina said...

iya, jess... aku tau. ida-san udah cerita

Anonymous said...

ma kasee, pemotret amatiran ini hasilnya dipajang juga, :-)
tapi mang dian nya cantik ya hasilnya ngikut ... upsss .. :)

blog koe gak secanggih dian,tapi klo ada yg mo melongok, monggo loh :
http://handika.blogs.friendster.com/my_blog/

Anonymous said...

Waa keren banget nich template hasil bikinan sendiri... Gak ngebosenin :D

duka yang menyusun sendiri petualangannya

  rasa kehilangan seorang penonton pada aktor yang dia tonton sepanjang yang bisa dia ingat, adalah kehilangan yang senyap. ia tak bisa meng...