alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateSunday, January 16, 2005   Comment

percaya horoskop, ramalan, shio, zodiak, ramalan bintang dan sebagainya?
aku nggak, at least, yang nggak menguntungkan.
kalo yang kira-kira bagus sih, boleh juga diharapkan akan terjadi.
*hihihi

pekerjaan ramal meramal ini sudah sama usianya dengan kehidupan manusia. walopun banyakan nggak tepatnya daripada benernya, toh tetep aja ramalan bintang menarik dibaca. kalo nggak menarik, ngapain juga banyak yang kekeuh ama profesi dan rubrik itu.
setiap awal tahun, bertebaranlah berbagai ramalan tahun depan
yang paling laris: pekerjaan, keuangan dan asmara
bener kan? ngaku aja kalo suka baca
*hehehe

kalo diinget-inget, aku yang aries ini, punya pola hubungan tertentu sama berbagai jenis zodiak
papa-mama sama-sama pisces. jadi aku punya kecenderungan yang ajaib dengan orang-orang pisces... slalu bisa jatuh sayang dan saling menyayangi, seburuk apapun keadaannya... udah ada beberapa pisces yang begini dalam daftarku

sahabat-sahabatku, yang sampai bertahun-tahun....
dari mulai teman kecil, teman semasa abg, sampai teman kuliah
adalah orang-orang capricorn, yang lahir diujung tahun

orang-orang yang selalu nggak bisa menyebut dengan tegas
kalo mereka sayang padaku...
tapi bisa menunjukkannya dengan perbuatan, terus dan terus
adalah kaum aquarius

saat aku menjalin hubungan, dan nggak jelas apakah
itu akan terus, atau berakhir... berputar-putar nggak jelas...
terjadi pada taurus dan libra
well, adikku dua-duanya libra. kadang deket, kadang berantem
kalo waktunya deket, bisa lengket... kalo waktunya renggang, wah...jauh!
hmm...kebayang deh, kalo berhubungan...

dengan para gemini...
wah, mendingan jadi temen aja, deh!
kalo kerja bareng jadinya acara radio yang bagus, skripsi keren,
curhat-curhatan yang oke
tapi kalo berhubungan dengan cinta? runyam!

yang paling istimewa adalah para caspian
mereka yang berada di antara satu zodiak dan zodiak yang lain
mereka ini, sepanjang sejarah hidupku, selalu menginspirasiku
dan melakukan pencerahan serta hal-hal yang luar biasa buat hidupku

zodiak kamu apa?

Comment

Blogger snydez at 11:24 AM, January 18, 2005 said:

wuahh.. bisa apal satu satu gituh :o :P

sayah sagitaruis :P

Anonymous hanindyo at 6:17 PM, January 23, 2006 said:

saya libra..ngomong-ngomong dulu IR dimana?

Post a Comment

Shoutbox



Instagram