Tuesday, March 15, 2005

gusar yang kadang datang

apa aku yang terlalu kaku dan nggak bisa easy going?
atau orang lain yang terlalu menyepelekan persiapan?

akan ada manager meeting besok.
jam 10 pagi!!! di tanggayuda.

aku menemukannya tanpa sengaja. karena aku bicara dengan general manager tentang ide highlight salah satu departemen untuk tiga bulan ke depan. ketika tiba-tiba si general manager memintaku untuk membaginya tidak dalam tiga bulan sebagaimana ideku, tetapi dalam dua bulan yang berarti dalam setahun ada enam tema, sehingga sudah terencana untuk satu tahun kedepan dan memintaku mempresentasikannya dalam manager meeting besok.

BESOK???

dan kalau aku tidak tanpa sengaja bicara dengan general manager aku tidak akan tahu. dan ketika menelepon HRD, barulah dia memberitahuku dan bilang juga bahwa dalam manager meeting yang pertama ini, yang harus dilakukan hanya melihat kearah mana meeting akan berjalan. haloooo...
lalu kenapa aku harus presentasi tema publikasi tahunan?
aku juga bertanya padanya kenapa semua serba mendadak?
apa gunanya meeting kalau semua orang datang ke meeting dengan kepala kosong tanpa ide dan tanpa agenda?

ok, I'll take it easy...
tapi boleh 'kan aku gusar sedikit?

gotta back to business now because chang fee ming just walk in to my gallery

No comments:

duka yang menyusun sendiri petualangannya

  rasa kehilangan seorang penonton pada aktor yang dia tonton sepanjang yang bisa dia ingat, adalah kehilangan yang senyap. ia tak bisa meng...