Wednesday, January 04, 2006

Finding Courtney - Part One

it was a wet 3 january in the year 2006...

11.20 AM
menelepon courtney di tiing gading. gak ada yang angkat. nyoba tiga kali.
12.00
nelepon tiing gading. nggak ada yang angkat. nyoba dua kali.
01.15 PM
nelepon tiing gading. lagi. courtney lagi keluar. nggak ada yang tau kemana. lupa ninggalin pesan.
04.30 PM
menerima pesan dari courtney di mejaku. tertegun.

Hi Ina,
Came by to see you before I leave Ubud. I am going to Padang Bai and then to Kuta. I was hoping to say goodbye because I am not sure if i will be back before I leave next week. Also, I wanted to check with you about photos from Amed. I really wanted to get those from Bonnie before she left. Do you have them? email me when you get a chance.
See you next time

Court

04.32 PM
menelepon tiing gading. courtney udah berangkat ke padang bai pada jam 3.30. belum check out katanya, karena barangnya masih ada disana. nggak ada yang tau kapan dia akan datang, atau dimana dia menginap di padang bai.
04.40 PM
nelepon wayan, yang kerja shift pagi di gallery, kata wayan dia nggak tau kapan courtney datang. mungkin setelah shiftnya, wayan bilang.
04.42 PM
nelepon denik, staf yang masuk siang dan sedang istirahat. denik bilang courtney datang jam 12.30-an, denik udah coba telepon ke tanggayuda, dan katanya aku sedang bersama tamu di 112 (ah, ya... olivier requet). courtney nggak mau nunggu, jadi cuma ninggalin pesan.
04.45 PM
kirim email ke courtney

dear Court,

I had just read your note.
Tried to call you several times today to Tiing Gading, but no luck. No one pick my phone, you're out, and the last time they said that you had just left to Padang Bai. I'm sending this email 15 minutes after reading your note.
I hope I can see you before you left to Thailand.
I promised Bonnie to give her the pictures you've taken.
Even if I have to go to Kuta, that will be fine. I'll find you there.
So please let me know the name of the hotel you will be staying in Kuta.
Crossing my fingers to see you before you leave.

best,
Ina


04.55 PM
menelepon bu agung di tanggayuda, yang katanya terima telepon denik yang mencariku pada jam 12.30-an. bu agung barusan aja pulang.
05.15 PM
menelepon wine yang sedang sama atsushi untuk cari tahu apakah courtney janjian sama atsushi atau nggak hari ini, atau besok. atsushi bilang nggak ada. cuma janji saling berkirim email.
05.30 PM
minta didoain sama warga kampung gajah supaya bisa ketemu courtney sebelum dia pergi ke thailand. luzipeng, idban, lea, adis, husni dan beberapa orang lain berdoa, dan memasang emoticon berdoa.

No comments:

duka yang menyusun sendiri petualangannya

  rasa kehilangan seorang penonton pada aktor yang dia tonton sepanjang yang bisa dia ingat, adalah kehilangan yang senyap. ia tak bisa meng...