alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateMonday, January 02, 2006   Comment

"Ina, gue sedih, tadi gue call Blue Eyes dan dia mau ketemu, tapi bisanya di Ubud, ga bisa di Denpasar. Blue Eyes bilang dia udah try to find sometime to spend together but it just didn't worked out...Lipsie juga gak mau ke Ubud. Gue ngerti dia cape, gue juga takut rusuh sih, jadi kayaknya gue jam 1 langsung on the way aja di airport. Flight gue 345. Salam buat Mommy ya..."
02.01.06
10.54

Ling-ling, sms kamu bikin aku makin sedih. Maafkan aku dan kebodohanku tadi malam. Otakku yang kecil ini nggak nyambung sama apa yang terjadi. Ampuni aku Ling-ling... aku betul-betul menyesal...
duh, Blue Eyes...I'm so sorry... forgive me and my stupidity... Semoga kalian berdua memaafkan kesalahanku.

Comment

Shoutbox



Instagram