alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateTuesday, February 20, 2007   Comment

untuk pertama kalinya dalam hidupku, setelah sekian lama takut (dan seringkali sebel), aku tertarik sama anjing. jangan salah mengartikan tertarik dengan asosiasi yang berlebihan yaa...

Photobucket - Video and Image Hosting

sejak dua hari pertama kedatangannya, Aldi udah nongkrong di ruang terbuka yang letaknya diluar jendela ruanganku. setiap kali ada yang lewat, aku akan mendengar mereka menyapanya seperti menggoda cowok (manusia) ganteng yang manis dan pemalu. Aldiiiii... begitu yang kudengar sepanjang hari. kadang ada juga yang memanggilnya Aldi Wiranata. entah darimana datangnya ide memberinya nama lengkap.

padahal Aldi adalah anjing Herder alias Gembala Jerman alias German Shepherd yang besar dan tampangnya garang. pada dasarnya dia memang anjing penjaga, tapi dia juga kalem dan cuek. entah bagaimana, dia berhasil membuat para tamu mendatanginya untuk menepuk kepalanya, mengusap punggungnya, membelai telinganya, menggaruk bagian di bawah lehernya. selama mereka berada di dekatnya, dia berdiri, duduk tegak, atau berbaring santai seperti menikmati semua perhatian dan kasih sayang itu.

lama-lama aku jadi berani deket-deket dia, ngajakin dia ngobrol dan kayaknya dia ngerti. kalo aku datang ke kantor dan dia sedang duduk di teras depan galeri, dia akan berdiri. aku akan merasa ge-er dan menganggap dia menyambut kedatanganku. sekarang aku jadi bingung sendiri, kenapa aku justru seneng dan nggak takut sama anjing yang gede-besar-menyeramkan, tapi tetep deg-degan kalo harus ngelewatin gang yang ada anjing kampungnya. padahal anjing kampung itu ukurannya cuma setengahnya Aldi.

yayaya, aku yang aneh.

Comment

Anonymous golda at 4:14 PM, February 21, 2007 said:

ini ketiga kalinya aku nemu anjing Herder yg dikasi nama dengan awalan A.. selain Alfred dan Aldo.. :D

Hi Aldi

Blogger mBu at 1:41 AM, February 22, 2007 said:

iyh..
gag suka anjing..

*berlalu*

Anonymous aldi (manusia) at 11:48 PM, February 22, 2007 said:

jrit!

:p

Blogger saylow at 4:24 PM, February 23, 2007 said:

terus kapan kamu berani sama babi?

Anonymous Joan at 8:26 PM, February 27, 2007 said:

Anjing kampungnya gerombolan kali, jadi nggak nyaman pas lewat.

BTW, lucu juga, di sini nama ras anjing itu sama sekali nggak bawa-bawa "Jerman"...

Anonymous endhoot at 10:42 AM, February 28, 2007 said:

aldi herder?
aldi herder??
aldi herder???

aldi, kamu operasi ya? fmcopd?

*kabur*

Anonymous iRene at 4:00 PM, March 09, 2007 said:

ihhh anjingnya gede amat
dari dulu ampe skrng msh takut deh ma anjing..
Ka ina bagi matranya dunk biar ga takut lagi ma anjing :D

Blogger Inge at 5:56 PM, November 17, 2008 said:

salam kenal aldi.. eh, mau besanan sama aku ga? vicky kebetulan lagi harus dinikahkan nih.. kalo berminat ping aku ya, di jwushka@yahoo.com, kita ngobrol2 lagi.. cheers!

Post a Comment

Shoutbox



Instagram