alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateSaturday, February 03, 2007   Comment

Photobucket - Video and Image Hosting

Wine melihat Noel untuk pertama kalinya pada malam tahun baru 2006. agak menakjubkan sebenarnya, bagaimana dia bisa melihat Noel dari seberang ruangan club yang remang-remang. lalu sepanjang malam itu, kami bertiga (dengan Bonnie) cekikikan, menjadikan dia bahan candaan karena nggak bisa melepaskan pandangan dari cowok itu. malam itu juga, dengan bantuan Courtney, kami jadi tahu kalau namanya Noel, dan baru setahun tinggal di Ubud.

info yang terpercaya bilang kalau Noel sering terlihat di Flava Lounge. dan sejak itu Wine terus mencari-cari kesempatan untuk bisa datang ke Flava, walaupun nggak pernah kesampaian. adaaa... aja sebabnya sampai terus tertunda.
Hingga suatu hari, Onet bilang kalau mereka sedang nongkrong di Flava dan aku sebaiknya menyusul. dasar jodoh, begitu Wine dan Onet duduk di salah satu meja di Flava, entah dari mana datangnya, Noel sudah berdiri di hadapan Wine dan langsung mengulurkan tangan padanya. "hi! I'm Noel"

the rest is history... mereka jadian dan never get enough of each other. ini adalah saat ketika aku mulai jarang ketemu Wine, jarang bisa akan siang sama dia (kecuali kalau Noel juga ikut), jarang melihat dia di hari libur, karena itu adalah waktu jalan-jalan sama Noel, menghadiri acara bersama Noel, Noel...Noel...Noel...
kadang aku jadi merasa kehilangan, kadang aku jadi sebel karena percakapanku dengan Wine terhenti oleh Noel, kadang aku melihat cinta dalam mata mereka saat saling memandang...

dan pada akhirnya, ketika pernikahan itu terjadi, aku juga yang terharu dan berkali-kali kehabisan tissue selama pemberkatan. ah, semoga kalian selalu berbahagia... seperti dihari saat kalian berdiri berdampingan dan mengucapkan sumpah untuk saling mencintai. selamanya.

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

dua foto di bawah ini sekedar penggembira...

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Comment

Anonymous basibanget at 3:44 AM, February 04, 2007 said:

selamat menempuh hidup baru noel

Anonymous bLub at 6:38 PM, February 04, 2007 said:

wah?
love at the frist sight?
lucu juga yah, bener bener endingnya sampai ties the knot
selamat ya buat temannya jeung ina

btw,
ini wedding party yg waktu itu kamu tanyain enaknya pake gaun apa ya, yg garden party itu

Blogger Dian Ina at 9:23 AM, February 05, 2007 said:

iyah, jeng...
ini party yang bikin saya bingung mo pake baju apa. akhirnya gitu deh, baju yang dipake. bisa diliat sendiri.

Post a Comment

Shoutbox



Instagram