alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateSunday, December 12, 2004   Comment

berteman dengan orang seperti hartanto yang usia lewat 40, tapi nongkrongnya sering sama anak muda, selalu bisa dijadikan cerita. laki-laki cerdas ini memang tidak akan bisa masuk daftar diajak clubbing bareng. tapi aku sering berpikir dia akan suite dengan suasana wwwok! satu-satunya tempat nongkrong di jakarta yang masih sering kurindukan.

tadi malam, aku dan yoga dan rombongan taxu datang ke pembukaan pameran di tama gallery, tetangga di monkey forest sini. selain ketemu giro (bener gak sih, gini nulisnya) --muralist san fransisco yang malam itu datang pake baju samuel indratma, di depan pintu aku ketemu sama wirata (sepantaran sama hartanto). salah satu penulis yang tinggal di bali dan tulisannya sering nongol di media massa nasional, sekaligus pentolan bali corruption watch--nyambung gak to?
wirata ini siang tadi masih kirim-kirim sms, yang menunjukkan kalau dia gak tau aku dah ada di bali. masih nanya-nanya jalan di malang (sorry.... gak bermaksud ngerjain)

akhirnya kami, aku-yoga-wirata dan erawan (seniman paruh baya yang karyanya dahsyat!) berakhir di rumah makan padang, yang didindingnya dipajang lukisan heri dono (unbelievable!) bertahun 1994 dan ada cap low art gallery--punya siapa yah? lukisan itu mungkin saja palsu, atau memang lukisan heri dono. tapi kenapa disini?
waktu sedang makan... hartanto yang sedang di jakarta kirim sms ke wirata. bilang kalo terlalu banyak orang underestimate sama pameran yang dia kerjakan...

malamnya, iseng-iseng ku sms hartanto. nggak ada kok yang underestimate... gitu bunyi smsku;
tau apa jawabnya; simaklah rangkaian sms berikut ini:

23:03
lho kamu pacaran ama putu tho

23:26
tapi putu bilang ada feel ama dian

23:30
lho jangan menyia-nyiakan cinta perjaka tua dong

23:49
masi sama putu? dia feel benar ama anda lho

00:03
stoknya tinggal putu wirata. dan udah menjelang tanggal kadaluarsa

00:06
coba amatilah dalam-dalam putu wirata, makin lama kan mirip beckham

00:11
beckham baru ngetrend

00:21
kasian dia dong, dia bener-bener jatuh hati ama dian

00:26
ya bermula dari kasian, makin lama bisa tulus kok, dicoba aja

00:33
pokoknya aku support benar kalau cinta putu tertambat di ubud

...pak hartanto, anda bikin saya terlambat bangun pagi ini...

Comment

Shoutbox



Instagram