alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateMonday, February 20, 2006   Comment

bagaimana rasanya tinggal serumah dengan seorang asisten fotografer dan seorang seniman photoshop yang pas-pasan? liat aja foto-foto dibawah ini. dipotret oleh Wine dan dire-touch oleh Onet, sambil cekikikan sepanjang malam. gara-gara foto ini, kami baru pergi tidur jam 1.30 dini hari. aduuh, sayangnya Balawan goyang-goyang kepalanya waktu difoto.

selamat menikmati!

Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket

Comment

Anonymous didats at 4:48 PM, February 20, 2006 said:

NARSEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSS...!!!
*tereak*

Anonymous vnuz at 1:59 AM, February 21, 2006 said:

Balawan siapa sih????

Blogger Dian Ina at 10:51 AM, February 21, 2006 said:

*tendang venus supaya googling*

nomail ya?

Blogger Jammie at 4:53 PM, February 22, 2006 said:

ya elah.. ngedit gambar cuman jadi item putih ama sephia koq ampe tidur jam 1:30.. ya kalo mulainya dari jam 1:15 sih masuk akal yah.. hihihihi... anyway.. it could be anyone.. ngga terlalu keliatan [nga kliatan sama sekali malahan] kalo itu Balawan

Blogger Dian Ina at 12:23 PM, April 06, 2006 said:

bukan ngeditnya... cekikikan sambil ngeliatin foto itu tuh yang bikin lama...

Blogger Rasheeda Muhammad at 9:53 PM, September 17, 2015 said:

Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

Blogger pat rodriguez at 1:20 PM, October 25, 2015 said:

Halo, saya ibu Pat, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat masalah keuangan Anda semua hal dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan Penerima dan akan bersedia menawarkan pinjaman.

Terima kasih.
Pat ibu dari Pat Rodriguez
Hubungi: patrodriguezloanfirm@gmail.com
patrodriguez_loan.Firm@hotmail.com
Skype: Mrs.Pat Rodriguez pinjaman Firm• ©

Blogger pat rodriguez at 1:20 PM, October 25, 2015 said:

Halo, saya ibu Pat, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat masalah keuangan Anda semua hal dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan Penerima dan akan bersedia menawarkan pinjaman.

Terima kasih.
Pat ibu dari Pat Rodriguez
Hubungi: patrodriguezloanfirm@gmail.com
patrodriguez_loan.Firm@hotmail.com
Skype: Mrs.Pat Rodriguez pinjaman Firm• ©

Blogger Dr Purva Pius at 11:17 AM, July 30, 2016 said:

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

Post a Comment

Shoutbox



Instagram