alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateWednesday, February 08, 2006   Comment

nabrak anjing waktu lagi boncengan sama wine. kata wine nggak papa anjingnya ditabrak karena anjingnya bego. guling-gulingan di jalan. dan kalo nggak ditabrak, malah aku sama wine yang jatuh ke parit.
hiks! serius aku masih ngerasa nggak enak gara-gara itu.

telat ke kantor dan bikin wine telat ke kantor juga karena harus beli bensin dulu. udah sampe ke garis merah.

beli bensin 10 ribu. tapi kayaknya ngasihnya kurang dari itu. soalnya setelah jalan, jarum penunjuknya naiknya dikit banget. ini nipu apa yah?

dan entah kenapa, sambungan internet baik yang wifi maupun yang ethernet bersepakat untuk sama-sama bekerja lambat hari ini

hu-uh! bete!

Comment

Anonymous didats at 12:17 PM, February 08, 2006 said:

cuma satu kata buatmu ina,

SOKOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*tertawa jumawa*

Anonymous unwinged at 4:57 PM, February 08, 2006 said:

kalo yang lainnya embuh mbak. Tapi kalo internet aku juga sedang lambat lambatnya inet nih. Seumur hidup ini inet paling lambat yang pernah terjadi [ halah hiperbolik ]

Anonymous vnuzday at 11:40 PM, February 08, 2006 said:

Jari menari saja ah. :D

kayaknya kamu perlu ruwatan tuh.

Anonymous golda at 3:59 PM, February 09, 2006 said:

akhirnya kebuka juga "blogger:post a comment" ini..
siyal..
sekarang kan udah lupa *jitak yg gampang amnesia*

ohiya.. baru inget, emang inceh mau nanya apa ttg 'losing my closetest friend ever' ?

Blogger aRdho at 3:43 AM, February 10, 2006 said:

kacian..

Blogger Rasheeda Muhammad at 9:57 PM, September 17, 2015 said:

Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

Post a Comment

Shoutbox



Instagram