alamanda.blogspot.com is proudly powered by Blogger
Template Design by Didats Triadi

DateSunday, May 07, 2006   Comment

"berapa umur kamu?" tanya Thor sambil tersenyum sementara musik dari panggung masih terus mengalun. "dua puluh enam" jawabku membalas senyumnya.
"no way! nggak mungkin. kamu pasti bohong. kamu mestinya dua puluh satu, atau dua puluh dua tahun" jawabnya sambil membelalakkan mata. aku hanya tertawa.

esoknya, aku ketemu Angus, yang bertanya apakah benar aku ada di Opera tadi malam dan turun menari di depan panggung. sambil tertawa malu, aku membenarkan. duh, aku bahkan nggak ngeliat Angus ada diantara sekian banyak orang malam itu. yah, gimana bisa lihat meja lain, mejaku penuh oleh sembilan orang rombonganku, dan perhatian kami terpusat pada panggung.
"you look different last night. mmm... how old are you again?"
"twenty six" kataku
"oh, no! I thought that you're twenty two"

dan pagi ini, waktu sedang sarapan bersama jurnalis dan kru TVBS Taiwan, Jill- senior columnistnya bertanya padaku sambil menyantap bubur ayamnya.
"Ina, how old are you?"
"I'm twenty six" jawabku sambil tersenyum.
"really? I don't believe you. you have to be twenty two. you are twenty two" katanya sambil menatapku lekat-lekat. ada ekspresi nggak percaya di matanya.
aku tertawa setelah semua orang di meja berseru juga membenarkan perkiraan Jill. nggak mungkin aku dua puluh enam. hihihi... maksa bener yah...

jadi waktu aku terima smsmu di pagi hari berkabut tadi; waktu kamu bilang kalo pagi ini kamu melangsungkan pernikahanmu dan mohon restu padaku, aku membalas smsmu dengan ucapan selamat. dan berharap semoga keluargamu bahagia.

kamu boleh menikah duluan. tapi aku yang lebih awet muda dan diwawancarai TV dari Taiwan dan majalah dari Taiwan. nggak kalah sama Agnes Monica.

Comment

Anonymous feha at 5:39 PM, May 07, 2006 said:

sangat kebalikan dengan saya. Umur baru mau masuk 22 tapi kata temen2 wajahnya dah kayak bapak2 hehehe :)

Anonymous Ben at 2:36 AM, May 08, 2006 said:

Inceh JUST MARRIED?
wah MAKAN-MAKAN!™ dong! :D

*gag pokus*

Anonymous hericz at 8:54 AM, May 08, 2006 said:

Ditinggal kawin itu pedih jendral!

Anonymous bLub at 10:25 AM, May 08, 2006 said:

wah,, sama jeung...
aku juga sering loh disangkain umur 22, malah kadang disangka masih kuliah. Ckckck... susah.

tp aku ga pernah ditinggal kawin.
Pokoknya, harus aku yg meninggalkan mereka terlebih dahulu
:D

Blogger M Fahmi Aulia at 6:22 PM, May 08, 2006 said:

ATASNYA DIAN INA = 22
BAWAHNYA = 62
xixxixi..
*kabuuurrr...*

Blogger saylow at 6:52 PM, May 08, 2006 said:

Dimari mencuci dik Ina!

Blogger saylow at 6:53 PM, May 08, 2006 said:

welcome to the club! get your drink! move your body and start dancing!

Anonymous didats at 4:21 PM, May 09, 2006 said:

AKU MASIH 17 INA...!

hihih

Post a Comment

Shoutbox



Instagram